Popular Posts

Saturday, January 10, 2015

Asuransi Paling Terpercaya







Asuransi. Anda mungkin pernah atau sedang bingung menentukan asuransi mana yang akan Anda pilih. Masing-masing perusahaan asuransi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, kalau Anda sekarang sedang tidak sibuk untuk diprospek, coba pertimbangkan asuransi yang satu ini:
 

PERUSAHAAN ASURANSI INI MENJAMIN: 
Kehidupan 
“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang keka|." (Yohanes 3:16). Asuransi yang lain
mungkin memberikan sejumlah uang ketika Anda meninggal,namun mana ada asuransi yang memberikan jaminan hidup kekal setelah meninggal
Kesehatan
”Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu”(Mazmur 103:3). Asuransi lain memberikan bantuan sejumlah uang tertentu ketika Anda harus berobat, namun asuransi yang satu ini menawarkan mukjizat kesembuhan. Coba perhatikan, berapa banyak yang sudah mengalami mukjizat kesembuhan dari Tuhan? Percayakah Anda akan mengalaminya juga?

Kebutuhan Sehari-hari
“Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:19). Bingung dengan kebutuhan hidup sehari-hari? Tenang, asuransi ini akan menjamin segala keperluan Anda. Slogannya saja: “Jika burung pipit saja kupelihara, apalagi manusia.” Luar biasa, bukan?

Damai Sejahtera
"Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.” (Yohanes 14:27). Jaminan yang satu ini jelas tidak bisa diberikan oleh asuransi mana pun. Damai sejahtera dan ketenangan jiwa, rasanya ini jauh lebih berharga daripada harta sebesar apapun.
 
Perlindungan 
”Sebab Tuhan ialah tempat perlindunganmu, Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu, (Mazmur 91:9). Asuransi lain memang memberikan bantuan / ganti rugi, namun semuanya itu akan cair setelah Anda tertimpa musibah. Sedangkan asuransi yang satu ini menjaga Anda untuk tidak terkena masalah. Selangkah lebih maju, bukan?

Rumah
"Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu." (Yohanes 14:2). Bahkan meski di dunia Anda hanya mengontrak, kos, atau bahkan tidak punya rumah, dengan asuransi ini, Anda dijamin mendapatkan rumah pribadi di surga.
 
Ketidakmustahilan
KataYesus, Apa yang tidak mungkin bagi manusia, mungkin bagi Allah (Lukas 18:27). Yang ini juga tidak dimiliki oleh asuransi lain. Mana ada asuransi yang menjamin adanya keajaiban-keajaiban, mukjizat-mukjizat dalam kehidupan?

Pengampunan
Tetapi kalau kita mengakui dosa-dosa kita kepada Allah, Ia akan menepati janji-Nya dan melakukan apa yang adil. Ia akan mengampuni dosa-dosa kita dan membersihkan kita dari segala perbuatan kita yang salah? (1 Yohanes 1:9, BIS). Sesama manusia bisa saja memberikan maaf, namun hanya asuransi ini yang memberikan jaminan pengampunan dosa.

Hikmat
"Tetapi apabila di antara kamu ada yang kekurangan hikmat, hendaklah la memintakannya kepada Allah, -- yang memberikan kepada semua orang dengan murah hati dan dengan tidak membangkit-bangkit --, maka hal itu akan diberikan kepadanya." (Yakobus 1:5). Asuransi pendidikan boleh saja bertebaran, namun hikmat yang sejati hanya akan kita peroleh lewat asuransi ini.

Keselamatan Anak-Anak
TUHAN menjawab, "Itulah yang akan terjadi. Tawanan para pahlawan akan direbut kembali. Jarahan orang kejam akan dirampas lagi. Sebab Aku sendiri melawan musuhmu; Aku akan menyelamatkan anak-anakmu." (Yesaya 49:25). Khawatir dengan anak-anak, bagaimana jika suatu saat Anda sakit atau bahkan tiada? Asuransi ini menjamin kehidupan mereka.

No comments:

Post a Comment