Popular Posts

Friday, October 10, 2014

Pesan Tuhan dan Nubuat untuk tahun 2014 - by Othusitse

TAHUN 2014 : YESUS memberitahu saya (Othusitse), BAHWA 2014 ADALAH TAHUN untuk MENGENCANGKAN SABUK PENGAMAN SAUDARA, ANGKATLAH KEPALA SAUDARA KARENA HARI PENYELAMATAN SAUDARA SUDAH DEKAT.Lukas 21:28Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat." 
Markus 13:29Demikian juga, jika kamu lihat hal-hal itu terjadi, ketahuilah bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu. 

1. Pada pagi hari, saya mendengar suara TUHAN memberitahu saya bahwa apa pun yang tidak menyenangkan Dia dalam hidup kita, kita harus menghancurkannya, apa pun yang tidak diinginkan YESUS, apa pun yang ingin datang untuk menghalangi kita dan hubungan kita dengan-NYA, baik pakaian yang kurang baik, berhala apapun, bakar semua itu. TUHAN benar-benar menentang terhadap perempuan yang mengenakan celana yang tidak sopan, memamerkan belahan tubuhnya dll. Di Surga Dia memberitahu saya, “beritahu mereka bahwa setiap wanita yang berpakaian dengan cara duniawi tidak akan pernah masuk ke dalam Kerajaan-Ku, hanya yang suci hatinya, yang taat dan setia yang akan masuk”. TUHAN mengatakan kepada saya bahwa banyak perempuan Kristen yang mengenakan pakaian dengan tidak baik. Masih banyak dari mereka berpikir mereka akan masuk ke dalam Kerajaan sorga. Dia mengatakan bahwa mereka akan mendapatkan kejutan dalam hidup mereka. Mereka melayani TUHAN dengan sia-sia, menurut cara mereka sendiri. Ketika saya dibawa ke api neraka, saya melihat bagian dari neraka, di mana ada jutaan perempuan, wanita Kristen, istri pendeta, dan gadis-gadis remaja. Sebagian besar dari mereka ada di sana karena berpakaian yang tidak sopan, berpakaian seperti dunia dan pelacur. TUHAN mengatakan kepada saya bahwa dengan berpakaian seperti itu, mereka menyebabkan laki-laki bernafsu atas mereka. Dia mengatakan kepada saya bahwa Ia memperingatkan mereka saat mereka masih di bumi tetapi mereka menolak untuk mendengarkan dia (saudara akan membaca laporan rinci dalam Buku saya, yang akan segera keluar.)

2. TUHAN mengatakan kepada saya bahwa Dia akan menyediakan kebutuhan kita dan merawat kita. Kuncinya yang pertama adalah mencari kerajaan Allah dan kebenaran-Nya, hanya mereka yang melakukan kehendak-Nya yang akan diberkati oleh-Nya.

3. Saya melihat dalam roh, gereja-gereja dengan banyak orang-orang berdiri sambil membawa surat putih. Hampir semua orang di gereja membawanya. Mereka diberitahu untuk mendapatkan surat ini. Saya bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Tuhan menyatakan kepada saya bahwa surat putih ini adalah untuk menabur segala jenis benih. TUHAN membuat saya tahu bahwa orang-orang ini adalah pendeta dan gereja yang merampok uang jemaat mereka dan Tuhan benar-benar menentang mereka.

4. TUHAN mengatakan kepada saya (dengan nada marah), "Setiap pendeta yang tidak percaya dalam nubuatan, penglihatan, bahasa roh, pewahyuan, karunia, baptisan Roh Kudus, maka dia adalah seorang pendeta yang suam-suam kuku, katakan padanya untuk membaca Alkitabnya".

5. TUHAN mengatakan kepada saya, “Aku datang pada waktu yang tidak kalian harapkan untuk datang. Beritahu umat-Ku agar selalu siap dan waspada, rohaninya harus terjaga setiap saat.” YESUS mengatakan juga kepada saya, “Ketika Aku datang untuk mempelai-Ku, hanya orang-orang Kudus yang akan melihat Aku.”

6. YESUS mengatakan kepada saya bahwa setan memiliki banyak rencana terhadap gerejaNya, terhadap banyak negara, banyak politisi dan orang-orang yang sangat terhormat.

7. Saya melihat sebuah kebaktian, di mana kita berkhotbah tentang surga, neraka, pengangkatan, banyak jiwa yang datang untuk diselamatkan.

8. TUHAN juga menunjukkan saya dalam penglihatan itu: Pendiri ''Good news ministry'' di Botswana, David Monnakgotla, TUHAN berkata kepada saya, "dia adalah anak-Ku". Dia adalah hamba TUHAN yang benar. Dalam penglihatan, saya melihat bagaimana ia rendah hati dan dia telah memberitakan kekudusan dengan ketat di gerejanya dan ia memegang teguh Firman Tuhan.

9. Ketika saya berada di tempat tidur saya, tiba-tiba mata rohani saya terbuka. Saya bisa melihat kamar saya, kemudian saya merasakan angin yang kuat. Roh saya terangkat dari tempat tidur saya dengan kecepatan tinggi, TUHAN menunjukkan saya beberapa penglihatan.

10. Saya dibawa tinggi ke atas pegunungan. Saya melihat sinar terang matahari terbit dengan ada kata-kata yang terbang di depan mata saya, kata-kata yang hampir tembus pandang. Saya membacanya dalam penglihatan itu. Tuhan membiarkan saya tahu bahwa Dia masih menyesah anak-anaknya ketika mereka pergi daripada-Nya. Dia mengatakan "Katakan kepada mereka bahwa YESUS masih mendisiplinkan anak-anak-Nya". 
Ibrani 12:5-11Dan sudah lupakah kamu akan nasihat yang berbicara kepada kamu seperti kepada anak-anak: "Hai anakku, janganlah anggap enteng didikan Tuhan, dan janganlah putus asa apabila engkau diperingatkan-Nya; karena Tuhan menghajar orang yang dikasihi-Nya, dan Ia menyesah orang yang diakui-Nya sebagai anak." Jika kamu harus menanggung ganjaran; Allah memperlakukan kamu seperti anak. Di manakah terdapat anak yang tidak dihajar oleh ayahnya? Tetapi, jikalau kamu bebas dari ganjaran, yang harus diderita setiap orang, maka kamu bukanlah anak, tetapi anak-anak gampang. Selanjutnya: dari ayah kita yang sebenarnya kita beroleh ganjaran, dan mereka kita hormati; kalau demikian bukankah kita harus lebih taat kepada Bapa segala roh, supaya kita boleh hidup? Sebab mereka mendidik kita dalam waktu yang pendek sesuai dengan apa yang mereka anggap baik, tetapi Dia menghajar kita untuk kebaikan kita, supaya kita beroleh bagian dalam kekudusan-Nya. Memang tiap-tiap ganjaran pada waktu ia diberikan tidak mendatangkan sukacita, tetapi dukacita. Tetapi kemudian ia menghasilkan buah kebenaran yang memberikan damai kepada mereka yang dilatih olehnya.

11. TUHAN mengatakan kepada saya, bahwa pada tahun 2014 ini adalah waktu untuk memasang sabuk pengaman untuk pengangkatan. Dia bilang kita harus mengangkat bendera & standar kekudusan dalam hidup kita sebagai orang yang percaya. Setiap orang yang tidak mentaati akan tertinggal.

12. Saya melihat banyak orang percaya meninggal dalam kematian yang mendadak secara misterius. TUHAN menjelaskan kepada saya bahwa pada tahun 2014 setiap orang percaya harus hidup ekstra hati-hati. Saat saudara berdosa, saudara membuka pintu bagi iblis. Inilah apa yang akan dilakukan iblis: untuk mendapatkan orang-orang percaya sebelum ia bertobat. TUHAN mengatakan kepada saya dengan jelas, bahwa ada keinginan setan untuk membunuh banyak orang-orang percaya pada tahun 2014.

13. Dalam penglihatan, Yesus menunjukkan kepada saya penyanyi Populer, Rihanna serta gaya hidupnya yang tak bermoral. Saya melihatnya di klub, minum alkohol, konser-nya, pertunjukannya, dan saya melihat fotonya, foto setengah telanjang gambar yang tidak sopan. Bagaimana dia memimpin banyak anak-anak muda jatuh. Pengaruh buruknya pada banyak gadis remaja, yang bercita-cita menjadi seperti dia. YESUS sedih atas dirinya, TUHAN mengatakan kepada saya bahwa dia sedang menuju ke api neraka SEGERA jika dia tidak bertobat.

14. Roh Kudus mengatakan kepada saya bahwa pada tahun 2014 banyak orang yang akan berpaling dari iman dan Dia mengatakan kepada saya itu adalah penggenapan nubuatan Alkitab.

15. Dalam penglihatan yang terpisah, saya melihat beberapa pendeta terkenal yang mana banyak orang suka menontonnya di TV. Beberapa dari Nigeria, sebagian besar dari mereka dari Amerika Serikat, beberapa bahkan telah menulis buku, memiliki pelayanan di TV, dan gereja-gereja yang besar. Tetapi TUHAN menunjukkan bahwa mereka dalam perjalanan menuju ke api neraka. Tuhan memberitahu saya bahwa salah satu dari mereka "guru palsu". Dia tidak mengajarkan orang-orang tentang menjalani hidup yang saleh & suci. TUHAN mengatakan kepada saya, laki-laki ini sedang menuju ke api neraka. Saya melihat pria dan wanita ini masuk ke dalam api neraka, ada rasa takut dan teror di dalam jiwa mereka. Kulit mereka berubah, tampak seperti pucat, warna kematian, tanpa darah. Saya melihat mereka disalibkan di neraka. Mereka menggantung di salib kayu. Beberapa setan mengisi mulut mereka dengan batu-batu. Roh Kudus mengatakan kepada saya, itu karena memberitakan ajaran sesat, maka dari itu mereka disiksa oleh setan.

16. Saya diangkat dari tanah ke langit. Saya melihat awan putih, lalu saya melihat bumi dari luar angkasa. Saya melihat penghakiman Tuhan turun ke bumi di tahun baru ini, bahkan di Botswana. Saya melihat korban meninggal meningkat. TUHAN mengatakan kepada saya jika Botswana tidak bertobat, makwa Botswana akan minum dari cawan murka TUHAN Yang Mahakuasa.

17. Pada penglihatan lain yang terpisah, saat saya berdiri di bumi. Saya melihat sebuah bulan muncul di langit, kemudian saya melihat bulan yang lain. Ada beberapa bulan di langit. Akan datang suatu waktu di mana orang-orang akan melihat beberapa bulan di langit pada siang hari. Ini adalah nubuatan & penglihatan yang TUHAN telah tunjukan berkali-kali.

18. Tanda lain yang saya lihat adalah gerhana matahari. Orang-orang dari setiap bangsa, suku, bahasa, berdiri dalam ketakutan. Saya melihat ini terjadi, saya melihat kegelapan menutupi seluruh negeri, dalam tiga penglihatan yang terpisah.

19. Pada tahun 2013, saya bernubuat tentang gempa bumi yang akan datang ke Indonesia. Gempa lain yang akan datang ke California, kegelisahan & kerusuhan di Afrika Selatan (Ingat, saya bernubuat kematian seorang yang hebat di Afrika Selatan, awal 2013, kemudian nama ditetapkan di pertengahan tahun, bahwa TUHAN berkata waktu Mandela sudah habis, nubuat yang telah digenapi pada tahun 2013. TUHAN YESUS menunjukkan saya banyak hal)

20. Kita akan melihat Nubuatan Alkitab diungkapkan di tahun ini, penglihatan lain dan kata-kata profetik juga akan dibagikan selama perjalanan tahun ini.
 


Disampaikan oleh Othuitse Mmusi dari Botswana.

No comments:

Post a Comment