Popular Posts

Tuesday, February 12, 2013

A Trip To Hell


KISAH nyata ini disaksikan oleh Philip Mantofa.
ditulis ulang tgl 20 Oktober 2000.
 
Sahabat,
Tanggal 1 Januari 2000 pukul 05.00 wib pagi, aku
dibawa ke suatu daerah GURUN PASIR YANG LUAS, TANDUS,
KERING-KERONTANG, SERTA PANAS TERIK SANGAT MENYENGAT.
 
Aku melihat banyak binatang aneh dan menjijikkan yang
tidak pernah aku temui sebelumnya.
 
Aku berjalan setapak demi setapak melewati gurun
tersebut hingga sampai pada suatu tempat yang
menyeramkan.
 
Rasa aneh meliputi aku, tulang-tulangku serasa sakit
semua, terlebih lagi tidak ada sedikitpun angin
berhembus, suasana sunyi mencekam dan mendung
menyelimuti daerah tersebut! aku tidak dapat
menggambarkan dengan lebih baik lagi sebab hanya
kengerian yang ada di sana.
 
Sebuah pintu gerbang berdiri menjulang dihadapanku dan
dengan rasa gelisah namun ingin tahu aku mencoba
membuka gerbang tersebut. Ternyata gerbang tersebut
tidak cukup sulit untuk dibuka tetapi membuat aku
tersentak sebab dihadapanku masih berdiri sebuah pintu
gerbang lagi dan diatas gerbang tersebut terdapat
papan palang bertuliskan "valley of torture" (lembah
penyiksaan)!!!!
 
Aku sempat ragu apakah aku harus melanjutkan
'perjalanan' ini atau tidak, tetapi aku merasa ada
sesuatu yg mendorong aku untuk melanjutkannya.
 
Dengan jantung berdegup keras aku membuka gerbang
berikutnya dan... oh Tuhan!!! aku tidak percaya pada
apa yang kulihat tetapi itulah kenyataannya!
 
Aku melihat suatu lorong yang diliputi oleh kegelapan.
Saat itu aku berdiri di pinggir pintu gerbang, aku
tidak tahu seberapa luas dan panjang lorong tersebut
tetapi aku dapat melihat asap samar2 pada ujungnya dan
aku merasa itu adalah lautan api yang dahsyat.
Di sepanjang lorong yang gelap itu aku melihat banyak
orang disiksa oleh orang-orang berpakaian hitam-hitam
serta bertanduk dan aku melihat mereka sangat bernafsu
untuk menyiksa setiap orang yang ada disana sebelum
mereka semua dimasukkan dalam lautan api pada ujung
lorong tersebut.
 
Tangis ngilu serta erangan bercampur dengan tertawa
yang menjijikkan aku dengar dalam tempat yang sangat
kotor tersebut. Di tepi lorong aku melihat seorang
wanita muda, tangannya diikat pada sebuah kayu. Banyak
sekali orang-orang bertanduk yang mengelilingi dia
serta mentertawakannya. Aku melihat wajahnya yang
sudah putih pucat itu diliputi oleh rasa ketakutan
yang amat sangat, didepan matanya terdapat suatu
senjata aneh yang tidak pernah aku jumpai sebelumnya,
aku tidak tahu namanya tapi bentuknya sejenis garpu
penggaruk dengan mata pisau yang sangat tajam. Senjata
tersebut dibawa oleh salah satu iblis bertanduk yang
sedang mengerubuti wanita tersebut, aku mendengar si
iblis mengancam wanita malang itu "ayo berdusta !!!
ayo berdusta!!!" aku melihat wanita muda itu makin
ketakutan dan dia sudah sepenuhnya jatuh dalam kuasa
para iblis bertanduk itu sehingga ia mau menuruti
kemauan mereka. Jawab wanita itu, "Ya!! Ya!! aku
berdusta!! aku berdusta!!!"
 
Para iblis yang mengancam itu tertawa terbahak-bahak
dan mereka merasa puas akan jawaban wanita muda
tersebut. aku menyangka setelah wanita itu menuruti
apa yang mereka mau maka ia akan dilepaskan tapi apa
yang terjadi?
 
Para iblis jahat itu malah menyorongkan garpu
penggaruk dengan mata pisau yang tajam-tajam itu
kedalam wajahnya dan darah segar menyembur keluar dari
wajah wanita yang telah hancur dan tidak berbentuk
itu. Pada saat itu aku mendengar wanita itu berteriak
kesakitan, "AAAAAHHHH ToLong!!!!!" aku langsung
berteriak "Stopp!!! hentikan...!" aneh ! mereka tidak
mendengar teriakanku dan bahkan aku tidak terlihat
oleh mereka walaupun aku ada disana. aku merasa muak
melihat pemandangan yang mengerikan dan suara-suara
itu tapi ternyata masih banyak lagi pemandangan yang
lebih mengejutkan.
 
Berikutnya aku melihat seorang laki-laki, rambutnya
sudah hangus, wajahnya tinggal tengkorak yang membusuk
dan ulat-ulat yang tidak dapat terbakar oleh api
keluar dari lubang-lubang tengkoraknya. Laki-laki
tersebut disusung dari ujung lorong yang mendekati
api, aku rasa mereka telah lama menyiksa orang
tersebut, orang tersebut telah hangus dan dagingnya
meleleh karena telah diletakkan dekat api yang tidak
terhingga panasnya.
 
Iblis-iblis yang mengusungnya tertawa-tawa mengejek
laki-laki diatas usungan tersebut dan tidak ada yang
dilakukan laki-laki tersebut selain pasrah.
Ia sekarat! tetapi tidak bisa mati. mulutnya
megap-megap seolah ingin memohon belas kasihan.
Salah seorang dari iblis itu berteriak "Ayo masturbasi
!!!! ayo masturbasi !!!!" Jawab pria itu dengan
bergetar, "ya aku masturbasi!! aku masturbasi!!"
"AHHHHH!!!!!!" aku melihat ulat-ulat yang amat sangat
banyak keluar dari dalam tubuhnya .. seluruh
tubuhnya!!!!! aku makin jijik melihat semua itu
apalagi mendengar teriakannya ! aku merasa ngeri!!!!!!
 
Masih banyak lagi teriakan dan perintah2 yang aku
dengar, "ayo minum! ayo mabuk! ayo judi! ayo
menipu!!!" dan para iblis itu tertawa tawa, menikmati
erangan dan tangisan seolah-olah mereka sedang
mendengar musik yang indah.
 
Aku tidak berani berjalan masuk lebih dalam. aku hanya
melihat sejauh mata memandang dan aku yakin masih
banyak lagi jenis2 penyiksaan yang dilakukan sebab
lorong tersebut lebih pas kalo disebut barak
penyiksaan. aku menemukan suatu pemandangan yang amat
sangat mengagetkan, aku melihat banyak orang saleh
beragama disana ! Aku tidak percaya....!!!!! tapi aku
tidak berkuasa untuk menyangkalnya !!! aku mendengar
teriakan mereka saat disiksa, mereka menyebut nama
Tuhan, "Tuhan tolong aku!!!!! Tuhan bukankah aku
selalu bersama dengan Engkau? Engkau mengajar
dikota-kota kami, aku melayani Engkau Tuhan !!!!!".
 
Mereka memohon-mohon pada Tuhan tetapi mereka sudah
tidak mendapat kesempatan itu, sampai pada akhirnya
aku mendengar mereka menghujat Tuhan. Hancur hatiku
melihat hal ini. Setelah itu aku betul2 berada
dipuncak kengerian dan shock berat meliputi aku !!!
aku sudah tidak kuat lagi untuk melanjutkan
'perjalanan' ini dan jika dilanjutkan kemungkinan
besar aku akan 'mati' secara jasmani. "Tuhan , tolong
bawa aku untuk keluar dari sini.... tolong
Tuhan.....!!!!" seketika itu juga aku....... aku
tersadar! semua yg terjadi tadi adalah sebuah vision,
sebuah penglihatan ....... penglihatan yang sangat
mengerikan..... penglihatan tentang neraka.... !!!!!!!
 
Aku senang menemukan diriku berada dirumah meski
setelah itu aku harus mengalami sakit berhari-hari.
tulang dan sendiku ngilu semua. penyakit maag ku
kambuh dan shock masih membayangiku !!!
aku berdoa pada Tuhan , apa arti semua ini ? dan apa
yang Tuhan mau terhadapp pengalamanku itu Tuhan
memberiku suatu pengertian dan beban yang sangat
mendalam bagi orang-orang disekelilingku.
Tuhan mau aku memberitakan apa yang telah terjadi dan
yang akan terjadi kepada semua orang. saat ini banyak
dari mereka sedang bersenang-senang, makan-minum,
pesta pora, pesta sex, narkoba dan banyak kesenangan
lain yang seolah-olah mereka bisa nikmati selamanya,
tetapi mereka tidak sadar bahwa neraka ada didepan
mereka dan iblis2 bertanduk sedang menanti mereka
untuk menjadi mangsa berikutnya !!!!!
 
Penutup:
Aku tahu Tuhan Yesus sangat mengasihimu oleh sebab
itu Ia masih mau memberi kesempatan kepadamu!!!
Untuk bertobat melalui 'penglihatan' yang telah
ditunjukkannya kepadaku.
Sahabatku, aku HARUS MENULIS SURAT INI pada mu untuk
mengingatkan mu sebab aku tidak mau kamu mengalami hal
yang sama dengan mereka disana.
Sungguh, aku mengasihimu !! dan aku harap kamu mau
MERENUNGKAN semuanya ini dan benar2 bertobat, terima
Tuhan Yesus secara pribadi, HIDUP BARU, dan jangan
keluar dari jalan yang telah Tuhan Yesus TETAPKAN.
 
PS.forwardLAH pesan ini ke semua orang yg saudara
kasihi selagi masih ada waktu tersisa !! atau anda
akan menyesal bila suatu saat anda akan melihat orang2
yg saudara cintai berada pada "valley of torture!!""
 
GOD BLESS US
HOPE AND PRAY !!
KEEP THE FAITH THAT HE ALWAYS BE WITH US AND TRUST IN
HIM THAT HE REALLY KNOWS YOU !!
 
=====
"The LORD bless you and keep you; the LORD make his
face shine upon you and be gracious to you; the LORD
turn his face toward you and give you peace."

No comments:

Post a Comment